Sabtu, 23 Agustus 2014

Aku Ingin Seperti Super Hero Ini!



Tak ada keraguan lagi, dia memang hebat dan benar-benar super hero! Aku benar-benar mengaguminya. Aku berani berkata bahwa tidak ada lagi super hero sehebat dia. Dia idolaku yang sesungguhnya! Maafkan aku jika terkesan berlebihan. Tetapi aku jujur dan keyakinanku tidak dapat aku ubah lagi.

Aku bertekad akan mengikuti aksi-aksi supernya, begitu pula dengan mantera-mantera ajaib yang mampu membuat musuh-musuhnya terpana. Mantera-mantera itu akan kuhafal, karena ku yakin ini yang selalu dilakukannya. Karena aku idolanya!

Bagaimana bisa aku tidak mengidolakannya?! Dia adalah seorang anak yatim piatu yang luar biasa. Dia adalah orang yang jujur sedari kecil dan dijaga kebersihan hatinya. Bahkan teman-teman dan musuh-musuhnya meyakini hal itu.

Bagaimana bisa aku tidak mengidolakannya?! Dia seorang pedagang paling bijaksana dan adil, bahkan dia tidak pernah mencurangi pelanggannya! Sungguh pemuda yang patut diidolakan.

Bagaimana bisa aku tidak mengidolakannya?! Dia seorang yang diberikan amanah yang sangat berat, mengajak orang lain ke jalan kebenaran. Dia seorang pemuda dan pejuang tangguh yang pernah ada di muka bumi ini. Dia teguh atas pendiriannya meskipun musuh-musuhnya menghinanya bahkan meludahinya. Dia tetap konsisten berada di jalan yang lurus. Bahkan dia digelari terbebas dari dosa!

Bagaimana bisa aku tidak mengidolakannya?! Dia seorang pemimpin yang dekat dengan Tuhannya! Dia orang yang jujur, amanah, mampu menyampaikan, dan juga cerdas. Dia pemimpin yang gagah lagi pemberani, tidak pernah gentar. Tetap komitmen walau diancam dan dirayu sekalipun.

Bagaimana bisa aku tidak mengidolakannya?! Dia seorang yang sangat peduli terhadap rakyatnya! Dia mencintai rakyatnya tulus bagaikan dia mencintai dirinya sendiri. Dia selalu memberikan nasihat. Dia lebih mementingkan rakyatnya daripada dirinya sendiri. Bahkan ketika ajal menjemputnya, dia masih memanggil rakyatnya!!!

Apakah aku berlebihan jika menyebutnya super hero sejati?!

Ya Allah Yang Maha Kuasa, limpahkanlah shalawat dan salam kepada super hero yang sejati, pemimpin para pemimpin, Nabi Muhammad SAW.

Ya Allah Yang Maha Pengampun, ampunilah kami yang seringkali lalai dalam mengikuti suri tauladan kami, Nabi Muhammad SAW.

Ya Allah Yang Maha Mengetahui, kami ingin mengikuti jejak langkah perjuangan utusan-Mu, Nabi Muhammad SAW.

Ya Allah Yang Maha Membolak-balikkan Hati, teguhkanlah kami dalam agama-Mu, teguhkanlah kami dalam mengikuti Nabi-Mu.

Ya Allah.. Kami mencintai Nabi-Mu.. Kami mencintai Firman-Mu yang senantiasa keluar dari lisan Nabi-Mu.

Ya Allah.. bimbinglah kami di jalan-Mu. Jalan yang Engkau beri anugerah padanya. Bukan jalan yang Engkau murkai, dan bukan jalan yang sesat.

Ya Allah.. Lindungilah kami dari fitnah dunia yang menyeret kami ke dalam kemurkaan-Mu..

Ya Allah.. Kami bersaksi bahwa.. Nabi Muhammad SAW itu.. IDOLAKU

0 komentar:

Posting Komentar